telkomsel halo

Wokuwoku.com Hadir di Elevenia

09:54:08 | 10 Nov 2015
Wokuwoku.com Hadir di Elevenia
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Elevenia berhasil menambah mitra di dunia fashion dengan menggandeng Wokuwoku.com.

Diusung oleh pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar, wokuwoku.com merupakan situs marketplace yang menaungi brand fashion yang diusung oleh selebriti lokal seperti Luna Maya, Natasha Rizki, Tantri Kotak, Nagita Slavina, Syahnaz, Chika Jessica, Ricky Harun dan Ardina Rasti.

“Bagi kami, ini merupakan sebuah hal menarik untuk sebuah marketplace bekerjasama dengan selebriti melalui label yang diusungnya,” ujar Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong de Guzman, kemarin.

Dilanjutkan Madeleine bahwa elevenia senang menjadi salah satu channel penjualan dari wokuwoku.com.

“Kami percaya hal ini sangat bagus untuk menarik animo masyarakat yang telah mulai ‘melek’ dengan eCommerce. Dengan banyaknya selebriti yang bergabung, tentunya hal ini akan sangat menarik minat beli dari masyarakat,” imbuhnya.

“Kami sangat senang untuk bergabung ke dalam marketplace besar seperti elevenia. Kami percaya, dengan komunitas dan member yang sudah terbangun, akan menambah awareness bagi kami, Wokuwoku.com, sebagai brand fashion baru bagi masyarakat“ ujar Irwansyah, aktor, yang sekaligus pemilik wokuwoku.com.

Koleksi Wokuwoku.com sudah bisa didapatkan di elevenia mulai tanggal 9 November 2015. Sebagai persembahan spesial, elevenia memberikan diskon khusus hingga 50% untuk pembelanjaan produk wokuwoku.com. Saat ini elevenia sudah memiliki lebih dari 26.000 seller dan 2,3 juta produk.

“Kami percaya bahwa para member kami dan juga masyarakat penikmat belanja online, akan senang dengan penawaran wokuwoku.com di elevenia. Bagi kami, elevenia bukan hanya tentang berbelanja, namun juga memberikan nilai lebih kepada khalayak ramai, ” ujar Madeleine menutup pembicaraan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year