telkomsel halo

Lazada Indonesia Tingkatkan Layanan dengan Periscope

09:03:03 | 03 Nov 2015
Lazada Indonesia Tingkatkan Layanan dengan Periscope
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - Lazada Indonesia memiliki cara yang unik untuk meningkatkan layanan bagi pelanggannya.

Portal eCommerce ini memanfaatkan  akun periscope untuk meningkatkan layanan real time antara tim manajemen dengan konsumen dan menjadi pemain pertama di Indonesia yang memiliki akun resmi periscope.

Periscope merupakan sebuah aplikasi mobile Android dan iOS yang digunakan untuk menyiarkan kejadian secara langsung (live streaming).

Siaran tersebut dapat dibagikan ke akun Twitter untuk disaksikan oleh follower pemegang akun secara langsung, atau diputar kembali melalui fitur reply yang hanya akan disimpan di server selama 24 jam setelah pengguna melakukan siaran langsung tersebut. Pengguna dapat memilih untuk menyimpan siaran tersebut ke smartphone.

Saat ini Lazada Indonesia memiliki 133.000 followers di Twitter, 32.100 followers di Instagram, dan 1,8 juta friends di LINE. Sedangkan di Asia Tenggara, Lazada memiliki lebih dari 13 juta fans di Facebook.

Menurut Chief Executive Officer (CEO) Lazada Indonesia Magnus Ekbom pihaknya butuh berkomunikasi dan mendengar masukan secara langsung dari konsumen.

"Memiliki akun periscope merupakan salah satu usaha kami untuk selalu menjaga hubungan dengan konsumen serta menjalin komunikasi dua arah dengan mereka," ujar Magnus, kemarin.

Country Marketing Lead Twitter Indonesia Sofwan Widiatmoko mengharapkan semakin banyak brand di Indonesia yang memanfaatkan aplikasi ini untuk meningkatkan consumer engagement dengan memberikan pengalaman interaksi yang real time dan lebih transparan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year