telkomsel halo

Blanja.com Optimalkan Transaksi di Indocomtech 2015

13:33:31 | 30 Okt 2015
Blanja.com Optimalkan Transaksi di Indocomtech 2015
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace, Blanja.com, ingin mengoptimalkan ajang pameran komputer Indocomtech ke-23 untuk meningkatkan transaksi.

Indocomtech akan berlangsung pada 28 Oktober hingga 1 November 2015. Tema yang di usung pameran 5 hari ini adalah 'The Internet of Things'.

Tema The Internet of Things dihadirkan dalam program Smart Home. Smart Home merupakan teknologi rumah yang sudah terkoneksi dengan internet, sehingga pemilik rumah dapat mengkontrol kegiatan di dalam rumah pintar tersebut dengan sebuah gadget.

Bersama Telkomsel, Blanja.com  akan menghadirkan Promo Tcash dimana dengan Tcash pelanggan dapat membeli pulsa Rp 10 ribu dengan harga Rp 1.599.

Berikutnya ada Promo Truedex dimana pelanggan berkesempatan mendapat voucher blanja.com senilai Rp 49 ribu dengan menukar 20 Telkomsel POIN.

Promo Bundling juga tersedia dengan penawaran device 4G dengan harga spesial dan mendapat USIM Telkomsel, serta paket data 8GB seharga Rp 99 ribu plus voucher pulsa Rp 100 ribu untuk 100 pembeli pertama. Pelanggan juga berkesempatan mendapat voucher blanja.com senilai Rp 50 ribu dan cicilan 0 persen. Telkomsel T-Drive juga ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp 1 juta.

“Kami ingin maksimalkan Indocomtech ini untuk eksistensi dan transaksi Blanja.com,” kata CEO Blanja.com Aulia E Marinto dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/10).(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year