Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

C360 Rilis Tech SalesCloud untuk Asia Pasifik

13:22:02 | 30 Okt 2015
C360 Rilis Tech SalesCloud untuk Asia Pasifik
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
SINGAPURA (IndoTelko)  -  Corporate360 (C360), penyedia data intelejensia pemasaran dan penjualan B2B dunia terkemuka, meluncurkan Tech SalesCloud, platform cloud Data-as-a-Service (DaaS) untuk kawasan Asia Pasifik.

C360 adalah satu-satunya perusahaan yang menawarkan platform data pemasaran IT melalui sistem berlangganan DaaS dengan dukungan pemeliharaan berkelanjutan yang menjamin 100% akurasi data.

Tech SalesCloud mencakup 14 pasar besar di Asia Pasifik, yaitu Australia, Selandia Baru, Asia Tenggara, Tiongkok Raya, India, Jepang, dan Korea Selatan, yang membangun basis data sebanyak lebih dari 1.000.000 kontak eksekutif. Tech SalesCloud dibanderol mulai dari US$ 3 ribu.

Tech SalesCloud memungkinkan para pemasar IT untuk menemukan berbagai instalasi teknologi, tech refresh cycle, pola pembelian, dan status kadaluwarsa sistem. Solusi ini merekomendasikan prospek penjualan untuk implementasi sistem yang baru, upgrade, tech refresh, strategi mengalahkan kompetitor, dan berbagai layanan IT lainnya.

C360 menghadirkan 250.000 profil perusahaan, dengan lebih dari 10.000.000 contoh teknologi di sektor server, penyimpanan, sistem jaringan, piranti lunak, desktop, mesin pencetak, dan cloud dengan total hingga 95% pasar IT enterprise installed-base di Asia.

"Agregasi data adalah tantangan utama di Asia karena sumber daya dalam berbagai bahasa dan regulasi yang begitu ketat. Cloud data-as-a-service kami merupakan alternatif terhadap sumber daftar statis berbasis satu harga," ujar Vice President C360, Demy D'cruz dalam rilisnya, kemarin.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Telkom Digital Permata