telkomsel halo

Gaido Lansir Aplikasi Travel

10:41:53 | 25 Okt 2015
Gaido Lansir Aplikasi Travel
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Biro perjalanan haji dan umroh Gaido Travel and Tours melansir aplikasi untuk meningkatkan layanan bagi pelanggannya.  

Direktur Utama Gaido Travel and Tours Zikron Djamaran mengharapkan, kehadiran aplikasidapat  meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dibidang jasa khususnya haji, umroh dan travel.

“Kami memulai usaha ini dari bawah dan sekarang terus berkembang. Kehadiran aplikasi ini untuk mengikuti tren yang ada di masyarakat sekarang,” katanya, kemarin.

Fasilitas yang ditawarkan Gaido Travel antara lain informasi penerbangan, lokasi hotel terdekat dengan Majidil Haram dan Nabawi, transportasi, hingga bimbingan haji dan umroh yang dipandu oleh pembimbing haji berpengalaman. Saat ini, aplikasi tersebut tersedia di  AppStore maupun Google Play.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Gaido Travel and Tours Nana Sujana mengatakan bahwa selain menerapkan strategi aplikasi online, perusahaan tersebut juga mengembangkan usahanya secara franchise.

"Siapapun yang mau bergabung dengan kami silakan, tidak usah memikirkan perijinan, biaya yang besar, atau brand image. Cukup jalani sistem yang ada," ujarnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year