telkomsel halo

Elevenia Perkaya Produk Makanan

10:57:08 | 24 Okt 2015
Elevenia Perkaya Produk Makanan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Elevenia memperkuat produk makanan di marketplace yang dikelolanya dengan merek-merek masa lalu seperti  Cokelat Ayam Jago dan Permen Karet Yosan.

Penjual yang digandeng adalah Suci Lestarini Nurhayati dan sang suami yang kebetulan juga memiliki hobi yang sama, ngemil.

Leni dan sang suami menjatuhkan pilihan kepada bisnis cemilan jaman dulu alias cemilan jadul. Sebut saja Coklat Ayam Jago, Coklat Choyo-Choyo, Mie Jadoel Anak Mamee, Coklat Coin, Permen Karet Yosan dan masih banyak lagi cemilan jadul lainnya yang menggugah selera.

“Melalui bisnis yang saya kelola, selain ingin memudahkan akses bagi mereka yang ingin mencari cemilan lama, juga menjadi sarana bernostalgia,” ujar Leni dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Leni telah melanjutkan bisnis selama 3 tahun, dalam bentuk toko fisik. Setahun terakhir ini, Leni mulai mencoba peruntungannya merambah ke dunia eCommerce, dengan membuka toko di marketplace.

“Bagi saya, bergabung di elevenia bukan hanya menambah khazanah saya tentang berjualan online, namun juga menaikkan omzet saya 100% dibandingkan dengan berjualan secara offline. Belum setahun saya bergabung di elevenia, penjualan saya melesat sangat tinggi,” tambahnya.

Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong de Guzman mengatakan  sebagai salah satu pemain marketplace di Indonesia sangat mendukung para digital entrepreneur yang bergabung di situsnya.
 
“Kami berusaha memberikan akses semudah mungkin kepada teman-teman yang ingin bergabung berjualan melalui platform elevenia. Ketika mereka sudah bergabung, selanjutnya akan menjadi tugas elevenia untuk membantu mempromosikan produk dan toko para seller,” kata  Madeleine.

Ditambahkannya,  sebagai marketplace, elevenia terus mengembangkan diri, guna membantu para teman-teman seller untuk memiliki pengalaman berjualan di marketplace.

“Kami memiliki Seller Zone dan juga training khusus untuk mereka yang ingin bergabung bersama elevenia. Bukan hanya berbelanja, namun elevenia juga memiliki perhatian khusus untuk membantu masyarakat menciptakan peluang baru dalam berkarya” ujar Madeleine sembari menambahkan elevenia sudah memiliki lebih dari 23.000 seller dan 2 juta produk.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year