telkomsel halo

Elevenia ingin Genjot Transaksi Debit Online

08:52:46 | 17 Okt 2015
Elevenia ingin Genjot Transaksi Debit Online
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace Elevenia ingin menggenjot pembayaran melalui debit online untuk memanjakan pelanggan.

Metode pembayaran dengan menggunakan debit online ini termasuk dalam jajaran inovasi terbaru di bidang perbankan. Dalam kurun waktu setahun terakhir, meski belum banyak penggunanya, namun jumlahnya terus meningkat perlahan. Bertumbuhnya pemain eCommerce membuat penggunaan debit online ini semakin menunjukkan peningkatannya.

“Kami percaya bahwa dengan kemajuan teknologi, masyarakat kini semakin percaya dengan eCommerce dan elemen pendukungnya, termasuk pembayaran dengan debit online. Sekarang porsinya memang masih kecil dari total transaksi sekitar 2%, tetapi kita percaya akan terus naik ke depan,” ujar Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong de Guzman, kemarin.

Ditambahkannya, guna mendorong pembayaran melalui Debit Online, perseroan menggandeng Bank Mandiri, di mana para pengguna Debit Online dari bank pelat merah itu bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp50 ribu- dengan melakukan transaksi di elevenia.

“Bagi kami, Bank Mandiri merupakan salah satu mitra kunci elevenia. Kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini, dan senang pula bisa menjadi salah satu bagian dari perayaaan ulang tahun ke-17 bank terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Senior Vice President Consumer Deposit Group Bank Mandiri Setiyo Wibowo mengatakan perseroan percaya dengan kekuatan industri eCommerce yang sedang berkembang.

“Nasabah kami akan senang dengan kado manis dari elevenia di ulang tahun Bank Mandiri yang ke-17. Sebagai salah satu mitra, kami berharap elevenia bisa terus menjadi bagian dari perkembangan dunia eCommerce di Indonesia,” katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year