telkomsel halo

comScore Perkuat Analisa Data di Segmen Mobile

08:21:21 | 16 Okt 2015
comScore Perkuat Analisa Data di Segmen Mobile
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - comScore, Inc. akan memperkuat memperkuat kemampuannya dalam menganalisa data untuk pasar mobile di Indonesia.

Perusahaan yang banyak melakukan analisa dan kajian untuk media ini meluncurkan solusi Metrix dan  pengembangan bersama dengan Kantar guna mengukur efektifitas media dari berbagai perangkat berbasis seluler.

"Kantar dan comScore menyadari data yang akurat dibutuhkan dalam mobile advertising dan ekosistem media. Kolaborasi kami berdua akan membuat layanan penyediaan data menjadi lebih cepat di Indonesia," kata Chief Client Officer, Asia Pacific Kantar Tim Kelsall, dalam keterangannya, kemarin.

comScore Vice President, Southeast Asia Kerry J Brown menambahkan di Indonesia kebutuhan data yang tepat untuk kampanye di mobile sangat tinggi agar semua perencanaan dapat dieksekusi dengan baik. “Adanya comScore Mobile Metrix akan membuat pembelian slot di media menjadi lebih baik,” katanya.

Solusi  Mobile Metrix memungkinkan pengguna aplikasi di gadget untuk lebih dekat dengan penerbit. Ini akan membuat penerbit bisa memperlihatkan ukuran dan valuasi dari audiens ke pengiklan untuk membuat keputusan pemasangan. Saat ini  Mobile Metrix telah hadir di 12 negara.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year