telkomsel halo

MatahariMall Optimistis SuperSeptember Dongkrak Transaksi

10:08:55 | 21 Sep 2015
MatahariMall Optimistis SuperSeptember Dongkrak Transaksi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pemain eCommerce, MatahariMall.com, optimistis proram pemasaran "SuperSeptember" bisa mendongkrak transaksi sekaligus mengedukasi masyarakat belanja online di portalnya.

“Transaksi kami sudah tembus puluhan ribu dalam sehari. Ini bukti masyarakat senang dengan program SuperSeptember,” ungkap Head of Offline Marketing MatahariMall.com, Regan Dwinanda, kemarin.

Diungkapkannya, dalam program tersebut perseroan memberikan  penawaran cicilan dengan bunga nol persen, metode pengiriman barang ke jaringan MatahariMall.com selain rumah dan kantor pembeli, serta penitipan di e-locker yang ada di pusat perbelanjaan jaringan Lippo Group.

Selama bulan September ini, berbagai layanan itu bisa dinikmati oleh masyarakat secara cuma-cuma alias gratis tanpa biaya.

"Fasilitas ini yang pertama hadir di Indonesia. Jadi pembeli bisa mengambil barangnya di pusat perbelanjaan untuk mengantisipasi pengiriman ke rumah atau kantor yang tidak ada orang saat jam kerja," katanya.

MatahariMall.com memberikan kesempatan berbelanja dengan potongan harga hingga 99%. Program ini merupakan kampanye tunggal terbesar dalam sejarah ritel dalam jaringan di Indonesia.

Dalam masa perkenalan ini, konsumen bisa menikmati Super Prizes, tawaran berbelanja dengan kesempatan memenangkan hadiah-hadiah berupa apartemen, tur dengan helikopter, mobil mewah, motor premium, dan masih banyak lagi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year