Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Buka CEC, TelkomTelstra Kebut Penjualan Managed Solution

11:23:57 | 17 Sep 2015
Buka CEC, TelkomTelstra Kebut Penjualan Managed Solution
Dir EBIS Telkom Muhammad Awaluddin (kiri), Dirut Telkom Alex J Sinaga (kedua kiri), dan CEO Telstra Andy Penn (kanan) berfoto bersama usai meresmikan CEC TelkomTelstra (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Perusahaan patungan milik PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) dan Telstra Corporation Limited (Telstra), TelkomTelstra, akan menggeber penjualan layanan Managed Solution pasca membuka Customer Experience Center (CEC) pertama di Indonesia.

“Kami sengaja buka CEC untuk mendemonstrasikan kehebatan layanan Managed Solution TelkomTelstra ke pelanggan. Layanan yang dimiliki TelkomTelstra ini bisa membantu pelanggan korporasi meningkatkan peluang bisnis,” ungkap CEO TelkomGroup Alex J Sinaga kala meresmikan CEC milik TelkomTelstra di Jakarta, Kamis (17/9).

Disarankannya, korporasi tak takut mengadopsi solusi managed solution karena tren yang ada sekarang manajemen tak harus selalu berada di kantor untuk memonitor dan mengendalikan bisnis.

“Solusi dari TelkomTelstra berupa Integrated Service Management menjadikan manajemen bisa langsung mengakses aplikasi dan informasi perusahaan secara online dimana saja, baik itu ketika di kantor, rumah, atau dalam perjalanan,” jelasnya.

Direktur Enterprise dan Business Services Telkom Muhammad Awaluddin menambahkan dengan menggabungkan kapabilitas network dan data center Telkom, serta positioning operator pelat merah ini yang kuat di segmen pasar enterprise diharapkan dapat memperkuat TelkomGroup di industri ICT, baik lokal maupun regional.

“Kombinasi Telkom dan Telstra ini akan dahsyat menggoyang bisnis Managed Solution nasional dan regional,” katanya.

Angkasa Pura 2
Presiden Direktur TelkomTelstra Philip Sporton menambahkan, sasaran dari perseroan adalah untuk mendukung pelanggan menghadapi tantangan bisnis dengan membantu mengoptimalkan, mengembangkan, dan mentransformasikan bisnis mereka melalui managed solution milik TelkomTelstra.

telkom sigma
“Saat ini untuk layanan Integrated Service Management kami sudah memiliki pelanggan yakni Schneider Electric  dengan kontrak dua tahun,” katanya.(dn)

Telkom Smart City Nusantara
Artikel Terkait
telkom solution travel
More Stories
Telkom Smart City Nusantara
indihome IDN HUT Telkom 54