telkomsel halo

Elevenia Layani Kurban Digital

15:41:57 | 12 Sep 2015
Elevenia Layani Kurban Digital
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace, elevenia, melayani pembelian hewan kurban bekerjasama  dengan  Dompet Dhuafa dan Rumah Zakat.

“Kita gandeng dua organisasi ini untuk kurban digital karena mereka memiliki jaringan distribusi kurban yang sangat luas ke seluruh wilayah Indonesia,” ujar Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia Anggita Vela Lydia dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Dijelaskannya, untuk program kurban dengan Dompet Dhuafa, pelanggan yang  bertransaksi melalui elevenia akan diberi kesempatan menjadi saksi pemotongan hewan kurban yang akan dilaksanakan di daerah Nusa Tenggara Barat.

Elevenia menggelar donasi untuk program pemberian beasiswa untuk siswa sekolah Juara binaan Rumah Zakat, mulai dari SD, SMP sampai dengan SMU.

“Program donasi ini bisa dikatakan sebagai bentuk berbagi elevenia. Kami merasa bahwa sebagai sebuah marketplace di industri e-commerce ini, tidak melulu hanya mengenai transaksi, namun juga bagaimana kami bisa berkontribusi lebih dalam sisi sosial di masyarakat,” ujar Vela.

Program donasi dilakukan  minimum sebesar Rp10,000,- di elevenia, konsumen sudah berpartisipasi dalam membantu beasiswa untuk siswa sekolah binaan Rumah Zakat.

Program pembelian hewan kurban dan donasi di elevenia akan dimulai pada tanggal 14 hingga 24 September 2015  melalui laman https://elv11.co/qurban. Elevenia dan mitranya menyediakan 800 ekor sapi dan 1.200 ekor kambing yang siap dibeli oleh konsumen untuk ibadah kurban tahun ini.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year