telkomsel halo

Blanja.com Dukung Truedex dari Telkomsel

14:03:08 | 11 Sep 2015
Blanja.com Dukung Truedex dari Telkomsel
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace Blanja.com ikut mendukung  program True Digital Experience (Truedex) sebagai perpanjangan dari program prabayar Telkomsel Simpati tahun ini yakni ‘Go Discover’.

Mengusung tema ‘Rewarding Discoveries’, simPATI beserta 8 ecommerce ingin mengajak penggunanya untuk memberikan reward terhadap setiap penemuan  atau discoveries yang dihadapi sehari-hari.

Dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9), Blanja.com pada Truedex menawarkan voucher 10% atau dengan nilai diskon maksimum senilai 250 ribu. Voucher ini bisa didapatkan dengan redeem 20 Telkomsel POIN di *999*1# atau dengan cara melakukan aktivasi paket data. Voucher tersebut berlaku untuk semua kategori produk, dan tanpa minimum pembelian.

Khusus pada hari Rabu, blanja.com menawarkan voucher senilai 49 ribu tanpa minimum pembelian. Hanya saja, voucher ini berlaku untuk bonus setelah redeem Telkomsel POIN, dan tidak berlaku lagi untuk bonus setelah membeli paket data.

Kampanye ini berlangsung mulai 10 September hingga 31 Oktober 2015.Pada gelaran Truedex ini, blanja.com berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan dalam berbelanja online.

Blanja.com merupakan sebuah Joint-venture antara Telkom Indonesia dan eBay. Memiliki konsep sebagai Online-Marketplace, Berdiri sejak Desember 2014, blanja.com saat ini membukukan 200 ribu traffic dan 800 ribu page view per harinya. Di sisi pertumbuhan seller, blanja.com mencatat adanya 50 hingga 70 seller membuka toko di blanja.com tiap minggunya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year