telkomsel halo

Situs Presidenri.go.id akan Lebih Segar

08:23:56 | 15 Aug 2015
Situs Presidenri.go.id akan Lebih Segar
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Pemerintah merevitalisasi situs resmi kepresidenan Indonesia dengan alamat presidenri.go.id agar desainnya lebih segar dan penyampaian informasinya lebih modern.

"Hasil perubahan dari situs ini nantinya akan terasa dengan tampilan yang lebih modern," kata Deputi IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden, Eko Sulistyo kemarin.

Dijelaskannya, situs ini akan memuat seluruh kegiatan Presiden Jokowi. Informasi tentang kegiatan itu juga yang dipaparkan akan sangat detil. Program prioritas Jokowi juga akan dikupas tuntas. Di situs  ini juga akan ditampilkan sisi-sisi lain Jokowi saat bekerja sebagai presiden. Situs ini akan dikelola oleh 3 kementerian/lembaga yakni Kantor Staf Presiden, Setkab dan Setneg.

Sebelumnya, telah ada juga portal Kantor Staf Presiden yang akan mengomunikasikan kegiatan Presiden Jokowi kepada khalayak. Di portal ini juga terdapat informasi-informasi dari Kantor Staf Presiden yang bertujuan untuk menghindari mispersepsi publik.

Pemanfaatan portal untuk menampung aspirasi masyarakat juga diperkuat dengan adanya situs LaporPresiden. org. Website ini digagas pendiri Kawal Pemilu, Ainun Najib dan telah beroperasi  sejak Mei lalu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year