telkomsel halo

Astragraphia Bidik Industri Kreatif

12:53:11 | 11 Aug 2015
Astragraphia Bidik Industri Kreatif
Arifin Pranoto (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Astragraphia Documents Solution membidik pasar industri kreatif dengan melansir  tiga printer terbaru yakni Fuji Xerox type Color C60/C70 printer, Versant 80 Press dan Color 1000i Press.

Menurut  Direktur Astragraphia  Arifin Pranoto industri kreatif menghasilkan banyak entrepreneur muda di bidang grafika.

“Kami ingin industri kreatif menjadi salah satu faktor yang dapat meningkatkan roda perekonomian nasional, dengan sentra usaha usaha percetakan dan grafika menjadi bagian yang mendorong multiplier effect untuk memajukan industri lainnya. Kami harapkan dari produk Astragraphia bisa menawarkan efisiensi biaya bagi pengguna,” katanya, kemarin.  

Dijelaskannya, keunggulan yang dimiliki oleh Fuji Xerox Color C60/C70 adalah desain yang kokoh dengan kualitias cetak yang tinggi. Versant 80 Press memiliki keunggulan yang dapat menceteak long banner printing dengan ukuran 13”x25,9” (330×660 mm).

Astragraphia menjadi yang pertama dalam menghadirkan teknologi cetak bewarna emas dan perak melalui teknologi laser printing di Indonesia. Printer ini dapat mencetak di berbagai macam jenis kertas. Selain itu, printer ini dapat mencetak di atas kertas bewarna hitam dan merah.

Color C60/C70 dibrandol dengan harga Rp 500 juta, Versant 80 Press dengan harga Rp 2 miliar, dan Color 1000i Press dijual dengan harga Rp 5 miliar. 

Astragraphia bekerja sama dengan empat perusahaan pembiayaan untuk membantu Usaha Kecil Menengah (UKM) mendapatkan produk-produk ini. Dua diantaranya masih anak usaha daria  PT Astra International Tbk.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year