telkomsel halo

UCWeb Makin Bercita rasa Indonesia

08:28:47 | 06 Aug 2015
UCWeb Makin Bercita rasa Indonesia
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - UCWeb yang menjadi pengembang UC Browser terus memoles inovasinya menjadi lebih kental citarasa Indonesia.

UCWeb baru saja meluncurkan browser versi PC terbaru yang mendukung bahasa Indonesia dan teknologi cloud. Dalam kalkulasi StatCounter, UC Browser adalah browser mobile nomor 1 di Indonesia dengan pangsa pasar lebih dari 35%  per Juni 2015.

“Kami senang bisa menawarkan dukungan bahasa lokal dan teknologi cloud bagi para pengguna di Indonesia,” kata Managing Director UCWeb Indonesia Jonathan Zhong, kemarin.

Diharapkannya, dengan menambah unsur Indonesia dalam produknya,  bisa meningkatkan popularitas dari UCBrowser dan sesuai dengan tuntutan para pengguna.

Berkat  teknologi cloud, UC Browser untuk PC ini mampu mempercepat proses unduh dan kompresi data sampai 50% sehingga mendorong kecepatan browsing. Ini merupakan hal yang menguntungkan bagi pengguna yang memakai paket Internet dengan kuota data di komputernya.

UC Browser for PC dilengkapi fitur-fitur penting yang sudah populer di kalangan pengguna mobile. Cloud Sync, misalnya, memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi tab-tab terbuka dan bookmarks dari UC Browser for Mobile, sehingga mereka bisa dengan mudah berpindah dari browser di mobile ke PC.

UC Browser for PC juga mendukung unduhan berkecepatan tinggi, dengan opsi untuk meneruskan unduhan setelah terputus dan pengelola file cerdas yang secara otomatis mengunduh file berdasarkan jenisnya.

Selain itu, UC Browser for PC dilengkapi fitur preloading yang lebih dulu memuat foto-foto dan tautan-tautan sehingga pengguna bisa membukanya dengan instan. Add-on, tema, adblock, dukungan gerak-isyarat, dan panggilan cepat yang bisa diatur juga merupakan fitur-fitur penting lainnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year