telkomsel halo

PasarPolis.com Banjir Peminat

05:25:19 | 15 Jul 2015
PasarPolis.com Banjir Peminat
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) -  Situs pembandung layanan asuransi, PasarPolis.com, mengklaim mendapatkan banjir peminat sejak dilakukan soft launching pada Maret 2015.

"Setiap harinya kami mengantongi ratusan pendaftar. Dalam sebulan, kami mencatat ada ribuan masyarakat yang mendaftar produk asuransi di PasarPolis.com," kata Founder PasarPolis.com Cleosent Randing, kemarin.

Dikatakannya,  produk asuransi yang sangat digemari masyarakat Indonesia adalah asuransi kesehatan dan asuransi kendaraan.

"Meskipun kini sudah ada BPJS Kesehatan, namun masyarakat tetap antusias untuk melakukan pendaftaran asuransi kesehatan. Kami berharap, masyarakat Indonesia semakin sadar akan pentingnya sebuah asuransi," ucapnya.

Menurutnya, layanan yang disediakannya akan memudahkan para calon nasabah asuransi saat membandingkan dan memilih produk asuransi. PasarPolis.com sendiri saat ini telah bekerja sama dengan 15 perusahaan asuransi terkemuka.  

“Dalam waktu dekat ini akan menjalin kerja sama lagi dengan 15 perusahaan asuransi lainnya. Di sisi lain, PasarPolis.com kini menyediakan lebih dari 100 jenis produk asurasi," pungkasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year