telkomsel halo

Indosat Dukung Lebaran Belanja Online

10:56:29 | 29 Jun 2015
Indosat Dukung Lebaran Belanja Online
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) mendukung kampanye Lebaran Belanja Online dalam rangka membangun ekosistem eCommerce di Indonesia.

Dalam kampanye ini bergabung portal eCommerce seperti Lazada, Zalora dan Bukalapak.com serta 40 situs eCommerce terkemuka lainnya yang memberikan diskon hingga 80% berlangsung mulai tanggal 25 Juni hingga 5 Juli 2015.

Dalam event ini khusus pelanggan Indosat akan mendapatkan ekstra manfaat dan penawaran khusus dari para situs e-commerce yang berpartisipasi, misalkan tambahan potongan harga sebesar Rp.100.000 atau up to 20%, berbagai promo cash back, dan manfaat-manfaat spesial lainnya untuk pengguna Indosat di situs-situs e-commerce yang berpartisipasi.

Program ekstra manfaat & penawaran khusus dari Indosat ini dapat dilihat pada: www.indosat.com/lebaranbelanjaonline dan melalui UMB *123*45#

“Kami harapkan event ini dapat membantu konsumen Indonesia untuk dapat melakukan belanja secara online, sebagai bagian gaya hidup digital konsumen, khususnya selama bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran,” kata Head of Digital Partnership Indosat Syofya Ilham Ermayanti dalam rilisnya.

Head of Marketing Zalora Jo Bjordal menambahkan Zalora bersama 40 eCommerce lainnya memberikan penawaran super special diperiode yang sangat tepat yakni 25 Juni hingga 5 Juli yang didukung dengan pelayanan sekaligus keamanan yang terjamin untuk semua konsumen dalam berbelanja kebutuhan lebaran mereka secara online.

Zalora Indonesia menawarkan koleksi lebih dari 650 top brand internasional dan lokal serta lebih dari 32.000 produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim dan kosmetik untuk pria dan wanita.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year