telkomsel halo

MNC Play Media Rilis Video On Demand

10:41:05 | 29 Jun 2015
MNC Play Media Rilis Video On Demand
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Penyelenggara layanan internet, MNC Play Media (MNC Play), memanjakan pelanggan setianya dengan menghadirkan fitur Viedo On Demand (VOD).

Fitur ini melengkapi layanan sebelumnya yang telah dihadirkan yakni timeshift, TVOD, dan OTT Multiscreen yang dapat diakses secara gratis.

VOD memberikan keleluasaan bagi pelanggan dalam mengakses video favorit tanpa harus dibatasi oleh waktu. Fitur terbaru dari MNC Play ini merupakan gudangnya tayangan video dengan berbagai macam kategori yang telah diluncurkan sejak bulan Mei 2015 dan dapat diakses secara gratis oleh seluruh pelanggan MNC Play.

“Layanan VOD memungkinkan pelanggan seperti memiliki koleksi tayangan favorit seakan memiliki bioskop pribadi di rumah pelanggan yang dapat dikontrol, dipilih, dan ditonton sendiri sesuka hati. Bahkan dapat ditonton dimana pun dan kapan pun melalui fitur OTT – Multiscreen,” jelas Direktur Komersial MNC Play Media Ade Tjendra, dalam rilisnya.

Layanan VOD MNC Play menggunakan teknologi berbasis IPTV dimana teknologi tersebut menghantarkan video ke pesawat televisi sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengakses layanan ini melalui fitur interaktif TV kabel khusus bagi  pelanggan MNC Play.

Konten-konten VOD MNC Play dihadirkan dalam berbagai macam kategori yang mewakilkan genre  favorit serta kategori usia, seperti: Anak/Animasi, Fashion, Food, Music, Education & Religi, serta konten film-film pendek yang biasanya diperlombakan di festival film indie.

VOD MNC Play bekerja sama dengan penyedia konten internasional dan nasional untuk menghadirkan konten-konten kreasi anak bangsa.

“Melalui kerja sama dengan penyedia konten dalam negeri, merupakan bentuk nyata MNC Play dalam mendukung perkembangan seni serta kreativitas pengembang konten nasional sehingga akan memperkaya konten-konten yang edukatif dan  berkualitas untuk dapat ditonton oleh masyarakat Indonesia,” tambah GM Marketing MNC Play Aditya Haikal.

MNC Play sudah bekerja sama dengan penyedia konten dalam negeri seperti: Masak.tv dengan video tutorial masaknya, Hijup.com yang memiliki konten fashion untuk para hijabers, Kumata Studio dengan video animasi untuk  edukasi anak, Hicca Studios yang memproduksi film animasi anak yang memiliki karakter bernama Uwa and Friends, dan masih banyak lagi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year