telkomsel halo

BlackBerry Gelar Kompetisi Stiker BBM

13:02:20 | 27 Jun 2015
BlackBerry Gelar Kompetisi Stiker BBM
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – BlackBerry mengadakan progran “BBM Sticker Competition” yang eksklusif diadakan di Indonesia.

Juru Bicara BlackBerry di Indonesia Yolanda Nainggolan menjelaskan tujuan dari pengadaan kompetisi stiker BBM untuk memperkaya konten yang terdapat pada BlackBerry Messenger (BBM)  sehingga pengguna semakin mudah untuk mengekspresikan diri dan komunikasinya

“Kami juga ingin menjalin ikatan dan engagement dengan para pengguna BBM di Indonesia,” katanya dalam keterangan tertulis, kemarin.

Diharapkannya, dari kompetisi ini bisa memperbanyak konten lokal yang relevan dengan pengguna BBM di Indonesia. “Kami ingin mengajak designer-designer muda yang berbakat untuk ikut bergabung dan ikut menikmati sukses seiring dengan suksesnya BBM di Indonesia,” katanya.  

Pengiriman stiker BBM mulai 10 Juni -10 Juli 2015. Untuk mendukung stiker BBM favorit, dibuka kesempatan voting yang dimulai dari 10 Juni – 26 Juli 2015. Pemenang dari hasil voting akan memasuki screening tahap berikutnya oleh tim internal BBM untuk menentukan pemenang di tahap final.

Pemenang dari kompetisi BBM Stiker akan mendapatkan BlackBerry Passport dan BlackBerry Leap dan akan diumumkan pada tanggal 31 Juli 2015.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year