telkomsel halo

Blanja.com Tebar Diskon Selama Ramadan

11:58:26 | 27 Jun 2015
Blanja.com Tebar Diskon Selama Ramadan
Aulia E Marinto (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Di bulan Ramadan ini, berbagai toko online menawarkan beragam promo bertema Ramadan.

Blanja.com salah satunya, selama sebulan kedepan siap menemani pelanggannya menjalani rangkaian ibadah selama bulan suci Ramadan dengan promo Gelegar Ramadan.

Mulai dari sahur, blanja.com punya jurus jitu agar pelanggannya ‘melek’. Berjudul ‘Sahur Sambil Shopping’, promo ini akan berlangsung dari tanggal 17 Juni – 14 Juli 2015 pada pukul 3 - 5 pagi setiap harinya.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher KFC senilai Rp 100 ribu dan diskon 90%  untuk beragam produk yang ditawarkan di promo ini.

Selain promo sahur terdapat pula promo berbeda untuk menemani pelanggan blanja.com selama Ramadan. ‘Ngabuburit Bareng blanja’ akan berjalan selama tanggal 17 Juni – 14 Juli 2015. Promo ini menawarkan benefit yang tak kalah menariknya.

Sebut saja diskon hingga 90% dan voucher MAP senilai Rp 100 ribu, blanja.com optimis promonya ini akan membuat pelanggan blanja lupa akan lapar dan hausnya selama menjalankan ibadah puasa.

Ramadan dan Idul Fitri identik dengan adanya THR, memanfaatkan momen tersebut blanja.com mengadakan promo bertema THR. Promo ‘blanja Bagi-Bagi THR’ menawarkan cashback hingga Rp 2.500.000. Promo yang berlaku untuk semua produk di blanja.com ini berlangsung dari 17 Juni – 10 Juli 2015.

Blanja.com juga mengadakan promo ‘Shopping Race’ dimana pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback hanya dengan berbelanja minimum senilai Rp 100 ribu.

Lebih lanjut terdapat pula  promo ‘Cemilan Buka Puasa’ yang menawarkan jajanan nusantara dan ‘HMGC’ (Harga Miring Gerak Cepet) yang menawarkan berbagai macam produk dengan harga termurah sejagat dan akan berlangsung 1 jam saja pada pukul 11-12 tiap Senin dan Rabu.

Di promo Gelegar Ramadan ini blanja.com menawarkan lebih dari 500 produk dari 10 main category. Setelah ‘Gelegar Ramadhan’ ini berakhir, blanja.com akan melanjutkan promo Ramadhan bertajuk ‘Pawai Idul Fitri’

“Antusiasme dan animo pelanggan blanja.com terlihat cukup baik, hal ini dibuktikan dengan adanya kenaikan trafik dan transaksi selama rangkaian promo ini berjalan,” kata CEO Blanja.com Aulia E Marinto dalma pesan singkatnya, kemarin.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year