telkomsel halo

63 eCommerce Meriahkan Jakarta Great Online Sale 2015

11:36:15 | 20 Jun 2015
63 eCommerce Meriahkan Jakarta Great Online Sale 2015
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Sebanyak 63 pelaku eCommerce terlibat dalam  Jakarta Great Online Sale (JGOS)  yang tahun ini sudah menjadi tahun ketiga penyelenggaraannya.

“Bagi kami ini adalah salah satu hal positif yang kami lakukan. Perkembangan teknologi memang harus menjalar ke semua pihak. Untuk itu, kami, bersama 62 teman-teman eCommerce lainnya mencoba memeriahkan ulang tahun ibukota dengan membuat Jakarta Great Online Sale 2015,” ujar Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong De Guzman dalma rilisnya.

Pada tahun ketiga penyelenggaraannya, JGOS kali ini akan mengambil waktu dari 22 – 30 Juni 2015. Berbagai program dan diskon ditawarkan oleh masing-masing pemain e-commerce untuk para konsumen.

“Untuk elevenia sendiri, kami meminta para konsumen untuk bersiap menangkap program seru dan diskon besar hingga 93%,” ujar Madeleine.

Tak hanya itu, Madeleine menambahkan lagi bahwa dalam rangka memeriahkan Jakarta Great Online Sale 2015 ini, elevenia juga bermitra dengan bank terpilih untuk tambahan diskon dan kejutan seru lainnya.  

“Tidak ada batasan dalam berbelanja online. Bukan hanya masyarakat Jakarta, namun mereka yang tinggal di luar Jakarta pun bisa menikmati program khusus di rangkaian Jakarta Great Online Sale 2015 ini. Ini adalah salah satu bukti kuat e-commerce dalam membuat senang konsumen,” papar Madeleine.

Ketika ditanya perbedaan mengenai produk yang ditawarkan untuk program JGOS 2015 ini, Madeleine mengatakan bahwa akan sangat beragam. Hal ini terkait dengan jumlah produk di elevenia yang sudah mencapai lebih dari 2 juta produk sampai dengan bulan Mei 2015.

“Kami akan selalu berusaha  memberikan yang terbaik bagi konsumen, terlebih di dalam program Jakarta Great Online Sale 2015 ini,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year