telkomsel halo

Layanan Kontak Pelanggan Elevenia Diakui Pasar Internasional

12:57:05 | 03 Jun 2015
Layanan Kontak Pelanggan Elevenia Diakui Pasar Internasional
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Layanan kontak pelanggan (Contact Center) milik marketplace Elevenia meraih penghargaan bergengsi Contact Center World Asia Pacific (CCW-APAC) yang diselenggarakan di Hard Rock Hotel, Sentosa Island, Singapura, pada 25-28 Mei 2015 lalu.

Ajang penghargaan ini diikuti oleh berbagai negara di kawasan Asia Pasifik, yakni, Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Philipina, Malaysia, Jepang, Bangladesh, Pakistan, Australia dan New Zealand.

Di ajang bergengsi tersebut, elevenia yang diwakili oleh tim Customer Service Management, mengikuti tiga kategori korporasi, yakni: Customer Loyalty Program, Outbound Campaign, Social Media.

Mengungguli 180 peserta dari berbagai negara di Asia Pasifik, elevenia berhasil mendapatkan penghargaan Silver untuk kategori Customer Loyalty Program dan Outbound Campaign, dan juga menjadi Runner Up untuk kategori Social Media.

“Ini adalah kebanggaan yang luar biasa bagi elevenia, untuk bisa berkarya dan berkiprah di kancah Internasional melalui acara Contact Center World Asia Pasific (CCW-APAC). Rasa bangga itu semakin kuat ketika mengetahui bahwa kami merupakan satu-satunya e-commerce yang berpartisipasi dari Indonesia dan juga Asia Pasifik di ajang penghargaan internasional tersebut,” ujar Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong De Guzman dalam rilisnya.

Elevenia merupakan e-commerce pertama baik dari Indonesia, maupun Asia Pasifik  yang memenangkan penghargaan di ajang Contact Center World Asia Pasific (CCW-APAC).
Dikatakannya, menjadi Runner Up dalam kategori Social Media Customer Service bagi elevenia sudah membanggakan.

“Bisa dikatakan, kamilah yang pertama di industri eCommerce Indonesia yang menerapkan Social Media bagi Customer Service. Penghargaan ini setinggi-tingginya saya persembahkan untuk tim Customer Service elevenia yang sudah bekerja sungguh keras,” papar Madds.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year