telkomsel halo

eCommerce Erajaya Bikin Mi4i Ludes 8 ribu unit

16:12:48 | 28 May 2015
eCommerce Erajaya Bikin Mi4i Ludes 8 ribu unit
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Platform eCommerce yang dimiliki Erajaya Group berhasil mendukung aksi flashsale Xiaomi Mi4i ludes dalam waktu 10 menit 42 detik sebanyak 8 ribu unit.

“Penjualan Mi4i secara flash sale di https://www.mi.com/id  yang dimulai tepat pukul 11.00 WIB mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari konsumen di Indonesia. 8000 unit Mi4i habis terjual hanya dalam kurun waktu 10 menit 42 detik,” ungkap Business Development Director Erajaya/CEO Retail Group Erajaya Jeremy Sim dalam rilisnya, Kamis (28/5).

Dijelaskannya, sukses launching mi.com/id dan flash sale Mi4i menjadi milestone bagi Erajaya Group menuju era eCommerce. Erajaya telah meluncurkan ulang website e-commerce https://www.erafone.com, serta telah merampungkan pengembangan e-commerce fulfillment center yang akan menjadi awal dari rangkaian infrastruktur e-commerce nasional Erajaya.

eCommerce fulfillment Center Erajaya yang dibangun di Erajaya Warehouse complex di kawasan Palem, Cengkareng memiliki fasilitas lengkap yang mampu memproses ribuan order tiap harinya.  Hal ini sejalan dengan ambisi Erajaya menjadi retailer mobile device nomer satu di Indonesia, baik di offline maupun online store.

Marketing & Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo menambahkan Erajaya selalu berinovasi dalam menyikapi perkembangan jaman. “Melalui strategic partnership dengan Xiaomi, Erajaya bertekad untuk terus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas Perseroan untuk memenuhi permintaan  konsumen Indonesia,” katanya.(ak) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year