telkomsel halo

Qantas Gandeng Press Reader Perkaya Aplikasi Mobile

09:44:49 | 28 May 2015
Qantas Gandeng Press Reader Perkaya Aplikasi Mobile
Ilustrasi (dok)
 
JAKARTA (IndoTelko) – Maskapai penerbangan Qantar menggandeng Press Reader untuk memperkaya fitur dalam aplikasi mobile yang dimiliki maskapai tersebut.
 
“Press Reader yang terintegrasi pada aplikasi mobile Qantas menjadikan pelanggan mudah mengunduh berbagai jenis publikasi media cetak digital di lebih dari 60 bahasa,” kata Qantas Group Executive, Brand, Marketing and Corporate Affairs Olivia Wirth dalam rilisnya.

Dijelaskannya, kerjasama Qantas dengan Press Reader merupakan bagian dari proses berkesinambungan Qantas dalam meningkatkan pengalaman pelanggan.

“Banyak orang menggunakan waktu penerbangan sebagai kesempatan untuk membaca, sehingga dengan layanan baru ini diharapkan dapat mengakomodasi keinginan pelanggan yang ingin mencari bahan bacaan dari berbagai sumber sebelum mereka lepas landas,” katanya.

Dikatakannya, pelanggan dapat mengunduh pilihan media publikasi tanpa batas sejak 12 jam sebelum penerbangan.

Setelah media publikasi diunduh kedalam perangkat iOS atau Android, media publikasi tersebut secara langsung tersimpan dan dapat diakses kapanpun.

Chief Commercial Officer Press Reader Igor Smirnoff mengungkapkan, saat ini aplikasinya  telah menambah lebih dari seribu judul publikasi baru.

Qantas juga baru saja menerapkan program hiburan dalam kabin baru dan lebih lengkap, dengan memberikan pelanggan lebih banyak berbagai siaran berita reguler.

Aplikasi mobile Qantas Airways dengan integrasi Press Reader saat ini telah tersedia di App Store.(pg)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year