telkomsel halo

Telkomsel Susul XL Gaet Xiaomi

08:48:17 | 26 May 2015
Telkomsel Susul XL Gaet Xiaomi
Kerjasama Telkomsel-Xiaomi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel tak mau kalah dengan XL Axiata dalam menggandeng sejumlah vendor smartphone untuk meningkatkan pengguna layanan data.

Penguasa seluler nasional ini menyusul XL Axiata menggandeng Xiaomi dalam bentuk kolaborasi marketing dan program retail untuk meningkatkan penetrasi smartphone di kalangan masyarakat. (Baca juga: XL Gandeng Xiaomi)

Kerjasama ini ditandai dengan peluncuran produk bundling baru Xiaomi Mi 4i yang merupakan smartphone berkualitas tinggi yang akan memberikan pengalaman digital lifestyle terbaik kepada pelanggan.

”Kami amat menyambut baik kerjasama dengan Xiaomi. Dengan hadirnya smartphone berkualitas tinggi dari Xiaomi di jaringan Telkomsel, tentunya akan meningkatkan pengalaman pelanggan kami di dalam melakukan berbagai aktivitas digital melalui smartphone-nya, selain juga untuk mendongkrak penetrasi smartphone di pelanggan Telkomsel yang saat ini masih sekitar 30%,” kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, kemarin.

Penjualan Mi 4i dimulai secara online (flash sale) di Mi.com pada tanggal 26 Mei 2015, sedangkan penjualan ritel akan dilakukan empat minggu kemudian dengan menggandeng Erafone dan Trio.

Untuk mendukung kolaborasi spesial ini, Telkomsel memfasilitasi channel penjualan di beberapa GraPARI, sehingga pelanggan bisa merasakan experience produk dan mendapatkan produk tersebut dengan lebih mudah.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Telkomsel bersama Xiaomi juga mempersiapkan rangkaian roadshow di Jakarta, Denpasar, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar untuk memperkenalkan Xiaomi Mi 4i kepada masyarakat.

Dalam event tersebut akan disediakan cashback untuk tiap pembelian produk tersebut bagi pelanggan prepaid (prabayar) dan postpaid (pascabayar) Telkomsel yang menukarkan sejumlah TelkomselPOIN nya.

Selama masa kerjasama ini, Telkomsel akan memberikan benefit kepada 20,000 pelanggan pertama prepaid (prabayar) dan postpaid (pascabayar).

Untuk pelanggan prepaid, di bulan pertama akan mendapatkan gratis paket TAU berupa data hingga 4.5 GB. Sedangkan untuk pelanggan postpaid (hanya berlaku untuk pelanggan yang baru berlangganan postpaid) akan mendapatkan gratis data 2GB, 100 menit voice dan 100 SMS per bulan selama 3 bulan pertama.

Selanjutnya di bulan keempat hingga dua belas, pelanggan akan mendapatkan benefit yang sama hanya dengan biaya Rp. 80,000 tiap bulannya. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year