telkomsel halo

XL Gaet Bank CIMB Niaga untuk Genjot Pengguna Data

15:35:05 | 25 May 2015
XL Gaet Bank CIMB Niaga untuk Genjot Pengguna Data
Kerjasama XL dan Bank Niaga
JAKARTA (IndoTelko) –  PT XL Axiata Tbk (XL) menggenjot layanan data dengan mendukung program  Bank CIMB Niaga  “On Account powered by XL”.

“Kami berharap produk ini bukan hanya akan memberikan manfaat bagi kedua perusahaan, namun terutama akan meningkatkan kualitas layanan dan menambah nilai manfaat bagi nasabah sekaligus para pelanggan,” kata Chief of Digital Service Officer XL Axiata Yessie D Yosetya, dalam rilisnya, Senin (25/5).

Dijelaskannya, pada program ini, untuk setiap pembukaan akun baru “On Account powered by XL”, nasabah CIMB Niaga akan mendapatkan kartu perdana XL dan fasilitas gratis layanan internet dari XL hingga 2GB setiap bulan, selama rekening nasabah yang bersangkutan tersebut memiliki saldo rata-rata sesuai syarat & ketentuan dari CIMB Niaga.

Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan e-voucher Elevenia senilai Rp 20 ribu/bulan. Fasilitas spesial ini juga berlaku bagi nasabah tabungan “On Account” lama. Bagi pelanggan XL yang juga nasabah, bisa menggunakan kartu XL lamanya untuk mendapatkan manfaat program ini.

ON Account adalah produk tabungan yang dirancang khusus untuk generasi sekarang dan mereka yang berjiwa muda, dinamis dan highly-mobile. Tabungan ini memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan dilengkapi berbagai penawaran yang menguntungkan untuk menunjang gaya hidup yang modern.

“Untuk memanjakan nasabah lama, sekaligus menjaring nasabah baru, kami perkaya fitur tabungan ini menjadi On Account powered by XL. Kini, setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas free internet hingga 2GB setiap bulannya,” ujar Consumer Banking Director CIMB Niaga Samir Gupta.

Terobosan ini, lanjut Samir, tak lepas  dari tuntutan kebutuhan generasi sekarang atas fasilitas internet. Menurutnya, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan generasi sekarang. Biasanya, mereka mengakses internet untuk mencari informasi, hiburan, terhubung dengan teman, maupun bertransaksi perbankan untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk merealisasikan hal ini, CIMB Niaga menggandeng XL sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas.

Di sejumlah kota besar, XL juga sudah menggelar layanan 4G secara komersil, antara lain di Medan, Bogor, Yogyakarta. Layanan 4G ujicoba saat ini juga berlangsung di sejumlah area di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year