telkomsel halo

Ezytravel Lepas Tiket Murah untuk Mudik Lebaran

09:00:52 | 19 May 2015
Ezytravel Lepas Tiket Murah untuk Mudik Lebaran
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan Online Travel Agent (OTA), Ezytravel.co.id, mulai menawarkan tiket pesawat murah untuk mudik lebaran mendatang.

“Kami memberikan garansi harga termurah  untuk pembelian tiket pesawat domestik  dan internasional. Nanti bisa dicek langsung dan dibandingkan dengan harga dan jadwal semua maskapai,” ungkap juru bicara ezytravel, Wati dalam rilisnya, kemairn.

Ditambahkannya, apabila calon penumpang   menemukan harga tiket pesawat online lebih murah dari harga yang ditawarkan portalnya, pelanggan dapat membeli tiket tersebut sesuai harga termurah yang ditemukan plus gratis voucher Rp 100.000 untuk transaksi selanjutnya.

“Harga yang tertera di hasil pencarian pada portal kami sudah termasuk airport tax dan tidak ada biaya tambahan, bahkan semua biaya transaksi ditanggung sepenuhnya oleh  Ezytravel. Dengan menggunakan teknologi Automatic Issued Ticket, begitu  selesai melakukan pembayaran sistem akan mendeteksi pembayaran secara  otomatis dan kemudian langsung mengirimkan Ticket Electronic (eTicket) ke alamat email pembeli,” pungkasnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year