telkomsel halo

Siasat Elevenia Menjaga Loyalitas Penjual

09:01:05 | 10 May 2015
Siasat Elevenia Menjaga Loyalitas Penjual
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Persaingan di eCommerce nasional kian sengit, terutama bagi pengusung konsep marketplace dalam menjaring para penjual bergabung di platformnya.

“Persaingan mendapatkan kepercayaan seller (penjual) memang keras. Kami tak melarang seller untuk berjualan di platform lain, itu hak mereka. Tetapi semaksimal mungkin kita akan buat mereka betah di elevenia,” ungkap Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong de Guzman, kemarin.

Dijelaskannya, saat ini ada sekitar 23 ribu seller dengan 20 juta produk live listings di elevenia. “Kami berikan semua yang dibutuhkan seller, bahkan kita ada studio untuk pemotretan produk dan mengijinkan gambar digunakan di marketplace lain. Kita hanya minta ada eksklusif kerjasama jika dengan brand ternama dalam waktu tertentu,” katanya.

Ditambahkannya, saat ini Elevenia tengah melakukan ujicoba penjualan produk digital dengan Scoop dan diharapkan di kuartal kedua ini bisa komersial. “Kita terus tambah variasi produk yang dijual sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” katanya.

Lebih lanjut dijelaskan, Elevenia masih mempertahankan selebriti Cinta Laura Kiehl sebagai brand amabassador. “Bagi kami, perjalanan tahun pertama elevenia bersama Cinta Laura sangat menyenangkan. Cinta memberikan impresi dan ekspresi yang sangat baik bagi brand kami,” ujarnya.

Bersama dipertahankannya Cinta Laura, maka  program yang digarap bersama sang Brand Ambassador, “Mendadak Dijajanin”, berlanjut di tahhun kedua. “Ini merupakan salah satu program loyalty kami, yang diperuntukkan bagi para member yang sudah setia berbelanja di elevenia,” pungkasnya.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year