Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Garuda Indonesia Poles Aplikasi Mobile

17:42:33 | 30 Apr 2015
Garuda Indonesia Poles Aplikasi Mobile
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Garuda Indonesia meluncurkan “The Brand New GA Mobile Applications” atau layanan “mobile apps” terbaru yang memiliki berbagai keunggulan sehingga memberikan berbagai kemudahan layanan “pre flight” bagi para penumpang yang akan melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia.

Mobile Apps Garuda Indonesia tersebut juga memiliki tampilan interface yang lebih fresh dan user-friendly.
“Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” merupakan aplikasi multiplatform yang dapat digunakan pada platform OS Android maupun iOS melalui aplikasi Apple Store maupun Google Play Store.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengungkapkan, perkembangan dunia digital yang kian berkembang pesat, menuntut perusahaan untuk terus senantiasa berinovasi dalam memberikan layanan terbaik kepada pengguna jasa, khususnya dalam hal kemudahan berinteraksi dan bertransaksi dalam layanan digital.

“Hadirnya Brand New GA Mobile Apps ini kami harapkan dapat menjadi salah satu solusi atas kebutuhan layanan informasi dan transaksional penerbangan bagi pengguna jasa yang dapat diakses dengan mudah secara mobile & realtime,” ujar Handayani dalam rilisnya.

Menurutnya, dengan potensi pengguna smartphone & mobile device yang terbilang tinggi di Indonesia, aplikasi  ini dapat diterima dengan baik dan menjadi salah satu pilihan utama pengguna jasa, khususnya generasi muda, dalam memperoleh informasi dan merencanakan penerbangannya dengan Garuda Indonesia.

Mengusung Tema “Your Mobile Travel Companion”, “The Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” memiliki beragam fitur unggulan yang memberikan banyak kemudahan kepada pengguna jasa untuk melakukan reservasi tiket (domestik dan internasional), mobile check-in yang dapat dilakukan mulai dari 24 jam sebelum jadwal keberangkatan hingga 4 jam sebelum boarding, pembayaran tiket melalui ATM, kartu kredit, hingga transaksional berbasis mobile banking (Mandiri Klikpay, BRI e-Pay, Klikbca).

Salah satu fitur terbaru yang ada pada aplikasi “Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” adalah “My Flight Companion” yang berisikan berbagai informasi jadwal penerbangan, baggage claim, hingga ragam pilihan destinasi.

Aplikasi “Brand New Garuda Indonesia Mobile Application” juga terintegrasi dengan platform GarudaMiles, sehingga para pengguna jasa dapat melakukan aktivasi dan login dengan menggunakan akun GarudaMiles. Aplikasi GA Mobile Apps ini juga menyertakan fitur “Latest Offer” yang merupakan fitur yang berisikan informasi mengenai program promo tiket Garuda Indonesia.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Bersamaan dengan peluncuran “The Brand New Mobile Apps”, Garuda Indonesia juga meresmikan “Garuda Indonesia Online Fair” (GOF), yang merupakan “online fair” pertama yang dilaksanakan Garuda Indonesia. GOF resmi dibuka pada hari ini (29/4) dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 1 Mei 2015. Melalui pelaksanaan GOF, Garuda Indonesia menawarkan beragam benefit berupa paket liburan dengan harga yang terjangkau, bekerjasama dengan Garuda Indonesia Holiday.

Selain penawaran paket liburan, pengguna jasa juga dapat melakukan pembelian dengan promo khusus dengan potongan harga hingga 15 % untuk penerbangan domestik dan internasional.

Bakti
Pengguna jasa dapat mengunjungi laman www.garudaonlinefair.com untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik Garuda Online Fair (GOF) serta mendapatkan kode promo untuk memperoleh potongan harga tiket.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year