telkomsel halo

Boneprice Panaskan Pasar Situs Pembanding

10:10:40 | 28 Apr 2015
Boneprice Panaskan Pasar Situs Pembanding
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Maraknya transaksi eCommerce membuka peluang bagi pasar situs pembanding harga menawarkan layanannya.

Jika selama ini Telunjuk.com salah satu pemain lokal yang lumayan aktif di segmen ini, sekarfang muncul pemain baru yakni Boneprice.com.

“Boneprice.com hadir sebagai situs pembanding harga di Indonesia yang memungkinkan pengguna untuk mencari sekaligus memperoleh produk dengan harga yang sesuai,” jelas Director Boneprice Hendro Sugiarto, belum lama ini.

Dielaskannya, kelebihan Boneprice dari situs pembanding harga lainnya adalah memiliki lebih dari 5.000.000 informasi produk dan 54 kategori. “Database produk kami paling luas dan juga memiliki akurasi data tertinggi,” katanya.

Dari 54 kategori yang tersedia, seluruhnya tergabung dalam induk kategori ponsel, tablet, komputer, kamera, multimedia, elektronik, bayi dan anak, pakaian, produk kecantikan, buku, hobi, home, food. Informasi produk yang disuguhkan bahkan di-update sebanyak dua kali dalam sehari.

Diungkapkannya,  sejak commercial launch pada Februari 2015, Boneprice.com meraih lebih dari 2.000.000 pageviews dan 700.000 pengunjung setiap bulannya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year