telkomsel halo

Ezytravel Poles Tampilan Website

14:59:36 | 26 Apr 2015
Ezytravel Poles Tampilan Website
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal Online Travel Agent Ezytravel memoles tampilan logo dan website guna memanjakan pelanggan.

“Tampilan baru lebih user oriented. Pelanggan menjadi lebih mudah untuk memilih destinasi dan membeli tiket,” ungkap CEO Ezytravel Eric Tjejep Wai Kin, belum lama ini.

Menurutnya,  sejak meluncurkan versi beta pada 2 pekan lalu, jumlah pengunjungnya sudah menunjukkan peningkatan cukup lumayan. Jika hingga bulan Maret kemarin baru tercapai 40.000 kini sudah bertambah menjadi 50.000.

“Jika semula logo Ezytravel berbentuk koper kini sudah diubah menjadi pesawat kertas atau mirip dengan kursor. Ini menggambarkan kemudahan berpergian dan harga yang ringan, sedangkan kursor menggambarkan kemudahan dalam dunia online. Kemudian maskot Ezytravel ini pun digambarkan dalam bentuk penguin yang diberi nama 'timur' atau kepanjangan dari tarif murah,” paparnya.

Chief Technology Officer Ezytravel Doddy Lukito menambahkan, langkah mengubah tampilan website  untuk menyesuaikan dengan permintaan konsumen. “Kami berusaha memberikan kepercayaan lebih ke konsumen dengan menunjukkan siapa mitra-mitra kita di website,” tutupnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year