telkomsel halo

Trikomsel akan Geber Produk Personal Audio

06:23:13 | 23 Apr 2015
Trikomsel akan Geber Produk Personal Audio
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Trikomsel Oke Tbk (TRIO) tak hanya puas bermain sebagai distributor dari produk telekomunikasi.

Emiten dengan kdoe saham TRIO ini juga menggarap bisnis personal audio dengan membuka gerai ritel khusus personal audio sebanyak lima gerai tahun ini.

“Kami sudah punya satu gerai Soundwave di Kelapa Gading, Jakarta. Berikutnya, di Pondok Indah Mall. Targetnya bisa lima gerai Soundwave tahun ini,” ungkap Direktur Ritel Trikomsel Oke Evy Soenarjo, kemarin.

Ditambahkannya, penjualan produk personal audio tak hanya di gerai Soundwave tetapi juga di  gerai ritel milik perseroanyakni Global Teleshop dan Okeshop, serta di Trans Retail.

"Saat ini produk personal audio baru dipasarkan di 25 gerai Okeshop dan Global Teleshop. Target kami, personal audio ini bisa dijual di 100 gerai Okeshop dan Global Teleshop. Kami juga menggandeng Trans Retail dan SCM," katanya.  

Tercatat, saat ini Trikomsel memiliki 4.000 peritel ponsel di 33 provinsi dan SCM memiliki 2.000 peritel di 18 provinsi.

"Harapannya makin banyak titik penjualan  pertumbuhan penjualan produk personal audio kami sebesar dua sampai tiga kali lipat tahun ini,"pungkasnya.

Seperti diketahui, Trikomsel belum lama ini digandeng Trans Ritel untuk mengoperasikan TransHello   Potensi pasar dari outlet TransHello lumayan menjanjikan yakni  90 toko di seluruh Indonesia dengan pengunjung sekitar 10 juta.

Diperkirakan di jaringan TransHello  kebutuhan produk berbasis teknologi informasi seperti ponsel dan tablet, potensi pasarnya tak kurang dari Rp 20 triliun.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year