telkomsel halo

Mimpiproperti.com Pasang Target Tinggi

07:26:08 | 20 Apr 2015
Mimpiproperti.com Pasang Target Tinggi
Suasana Pengenalan Mimpiproperti.com (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal Mimpiproperti.com memasang target yang tinggi selama 2015 pasca berhasil menggandeng LJ Hooker.

"Saat ini jumlah properti yang terjual bisa hingga 1 juta unit per tahunnya, harapannya, sekitar 20% dari angka yang terjual itu melaluisitus mimpiproperti.com. Soalnya tahun ini kami pasang target listing di mimpiproperti.com sekitar 200.000 listing," ujar CEO dan Founder mimpiproperti.com, Johansyah, kemarin.  

Menurutnya, Mimpiproperti.com sangat berbeda dari portal sejenis karena menghadirkan filter penawaran sehingga properti yang masuk dilakukan verifikasi 1 x 24 jam terlebih dahulu untuk memastikan produk tersebut benar.

Mimpiproperti.com juga memiliki layanan yang disebut premium listing. Layanan ini untuk memberi kesempatan kepada penjual properti yang tidak memahami internet atau terlalu sibuk dan tidak sempat membuka internet. Pihak mimpiproperti akan membantu menampilkannya.

Portal ini juga menyediakan photografer profesional untuk memotret properti yang akan diiklankan. Selain itu, mimpiproperti.com juga akan mempromosikan properti secara proaktif untuk mendekati pembeli, baik secara online maupun offline.

"Konsep dan visi yang ditawarkan mimpiproperti.com sejalan dengan LJ Hooker.Terlebih portal ini merupakan portal properti yang dirintis dan dikelola generasi muda Indonesia yang diharapkan ke depannya bisa menjadi salah satu portal jual beli properti sukses dan terdepan di bidangnya,” kata Director LJ Hooker Indonesia, Oka Kauripan.

Saat ini produk properti yang ditampilkan masih menyasar kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek). Namun kedepannya akan ekspansi ke beberapa daerah seperti Bali, Surabaya, Medan, dan kota kota besar lainnya yang akan dilakukan setelah grand launching mimpiproperti.com yang akan segera digelar.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year