telkomsel halo

Di Blanja.com, Harga iPhone 5C 8GB Dipangkas

05:37:09 | 17 Apr 2015
Di Blanja.com, Harga iPhone 5C 8GB Dipangkas
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace besutan Metraplasa, Blanja.com terus agresif berkreasi di ranah eCommerce nasional.

Kali ini, blanja.com melego iPhone berwarna tersebut dengan banderol Rp 4.550.000 meski harga di pasaran ada di kisaran Rp 6,3 jutaan. Blanja.com yakin ponsel premium ini akan laku keras di pasaran karena harga yang lebih ramah tersebut.

“Penggemar produk Apple itu banyak dan setia. Kami yakin program ini banyak yang berminat,” ungkap CEO Blanja.com Aulia E Marinto dalam rilisnya Jumat (17/4).

Diyakininya, meskipun Apple telah merilis iPhone 6 sebagai andalan terbarunya, iPhone 5C terhitung masih mumpuni dan menarik bagi para fans iPhone. Mengusung desain casing yang berwarna, ponsel besutan pabrikan asal California ini tampil berbeda dari garis desain iPhone pada umumnya.

Pada promo kali ini, blanja.com menghadirkan semua varian warna yang menjadi opsi dari iPhone 5C 8GB.

Warna yang tersedia antara lain putih, biru, hijau, kuning dan merah muda. Selain dijual di kisaran 4 jutaan, blanja.com juga menawarkan benefit menarik lainnya berupa voucher potongan langsung senilai Rp 450 ribu.  
Promo mulai berlangsung  16 – 22 April mendatang dan  menyediakan opsi cicilan dengan Bank BCA sampai dengan tenor 12 bulan.

iPhone 5C hadir dengan cita rasa yang tidak berbeda jauh dengan kembarannya iPhone 5. Sebut saja layar berkualitas khas iPhone sebesar 4 inch, dapur pacu Apple A6, dan memori RAM sebesar 1GB.

Ponsel ini mengadopsi kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 1,2 megapiksel yang sudah diakui kualitasnya. Untuk mendukung kinerjanya, ponsel ini dapat di upgrade menggunakan iOS 8.3 menggantikan default-nya yang menggunakan iOS 7.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year