telkomsel halo

Elevenia Terus Tebar Voucher untuk Genjot Transaksi

12:49:00 | 11 Apr 2015
 Elevenia Terus Tebar Voucher untuk Genjot Transaksi
Penyerahan hadiah Belanja dapat Mobil dari Elevenia (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal marketplace besutan XL Planet, Elevenia terus menebar voucher dan diskon untuk menggenjot transaksi online.

“Kami baru saja merayakan perayaan ulang tahun ke-1 pada Maret lalu. Di April ini perayaan  terus berlanjut  di mana para konsumen bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta dan mendapatkan tambahan diskon 10% untuk pembelian kedua,” ungkap Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong De Guzman dalam rilisnya.

Ditambahkannya, memasuki tahun kedua bermain di eCommerce Indonesia, elevenia berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi para konsumen.

“Di tahun kedua ini,  pastinya kami akan terus menambah jumlah produk, di mana saat ini sudah lebih dari 2 juta produk live listing dan lebih dari 20.000 penjual yang bergabung dalam elevenia,” ujar wanita yang akrab disapa Mads ini.

Lebih lanjut dikatakannya, dalam perayaan satu tahun elevenia beberapa waktu lalu,  telah diumumkan pemenang program Belanja dapat Mobil selama bulan Maret. Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan secara langsung oleh James Lee selaku CEO elevenia.

Adalah Ibu Purwanengseh, salah satu member elevenia yang beruntung mendapatkan hadiah Toyota Etios dari gelaran elevenia 1st anniversary di bulan Maret 2015 lalu.

“Senang sekali mendapatkan hadiah mobil ini, saya benar-benar tidak menyangka dan sampai tidak bisa tidur ketika dihubungi elevenia,” ujar Purwanengseh.

Dalam perayaan ulang tahun yang pertama, elevenia menggelar program belanja berhadiah mobil Toyota Etios dan voucher belanja bagi para member yang berbelanja minimum Rp 50 ribu di elevenia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year