telkomsel halo

Garuda dan BCA Genjot eCommerce

08:15:37 | 31 Mar 2015
Garuda dan BCA Genjot eCommerce
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  - PT Garuda Indonesia Tbk (Garuda) dan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melaksanakan penandatanganan kerja sama penerimaan pembayaran kartu kredit dan debit melalui transaksi eCommerce.

Penandatangan kerjasama kedua institusi tersebut dilaksanakan oleh Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dengan Direktur BCA Henry Koenaifi di SKYE Restaurant, Jakarta Pusat.

Penandatanganan kerjasama ini merupakan upaya peningkatan layanan kepada para pengguna jasa kedua institusi, khususnya dalam hal layanan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui website www.garuda-indonesia.com menggunakan seluruh produk kartu kredit BCA.

Selain itu, melalui kerjasama ini, para pelanggan yang melakukan pembelian tiket Garuda Indonesia melalui website dengan menggunakan kartu kredit BCA juga akan menikmati promo antara lain berupa cicilan BCA 0% selama 3 dan 6 bulan (untuk semua chanel pembelian tiket Garuda), diskon khusus hingga 35% (ditentukan berdasarkan kelas), fasilitas wi-fi onboard gratis di seluruh penerbangan kelas bisnis dengan armada Boeing 777-300 ER.

“Kami yakin kerjasama dengan BCA ini akan memfasilitasi para pelanggan dengan kemudahan bertransaksi secara digital dan online, ditengah mobilitas para pelanggan yang semakin tinggi. Dengan adaya program kerjasama ini, para pelanggan akan dapat dengan mudah melakukan transaksi pembelian tiket di manapun dan kapanpun,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani dalam rilisnya.

“Pada hari ini BCA dipercaya oleh Garuda Indonesia untuk meningkatkan kualitas sistem transaksi dengan melaksanakan kerja sama ini. Ke depan, para pengguna kartu kredit dan debit yang berlogo MasterCard, Visa dan JCB dapat melakukan transaksi tiket penerbangan melalui channel-channel E-Commerce Garuda Indonesia,” kata Direktur BCA Henry Koenaifi.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year