Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

GSMA Rilis Marketplace untuk Sektor Telco

13:17:53 | 19 Mar 2015
GSMA Rilis Marketplace untuk Sektor Telco
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
LONDON (IndoTelko) – GSMA merilis  layanan  GSMA Marketplace, yang menjadi ajang transaksi bagi pelaku usaha di sektor  telekomunikasi  (telco) dunia.

Respons  pasar terhadap marketplace  ini lumayan positif  dimana sudah ada sekitar 1.300 pembeli dan penjual dari berbagai organisasi bergabung di platform tersebut kala diumumkan.

“Marketplace yang disediakan ini bisa hanya sekadar untuk mencari informasi atau hingga bertrannsaksi. Ini untuk memajukan sektor  telco  global,” kata  CEO GSMA John Hoffman dalam  rilisnya, kemarin.

Kekuatan dari marketplace ini memang terletak pada nama besar GSMA yang dikenal sebagai  tuan rumah ajang Mobile World Congress di Barcelona dan Shanghai setiap tahunnya.

Platform ini diyakini membuat  penjual dan pembeli lebih mudah bertransaksi karena semua informasi tersaji transparan. Penjual bisa melakukan kustomisasi tokonya, sementara pembeli  bisa meng-upload Request for Proposals (RFPs) agar bisa dipenuhi penjual.

Angkasa Pura 2
Bagi pembeli tak dikenakan fee,  namun penjual dikenakan biaya tahunan US$1,500. Tahap pertama dari pengembangan marketplace ini adalah memungkinkan pembeli mencari penjual. Sedangkan tahap  berikutnya adalah melakukan transaksi hingga tuntas di platform itu.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma