telkomsel halo

IndonesianCloud Garap Platform Video dengan Wootag

11:36:58 | 16 Mar 2015
IndonesianCloud Garap Platform Video dengan Wootag
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Penyedia layanan cloud lokal, IndonesianCloud, menggandeng Wootag untuk menggarap bisnis platform video di Indonesia.

Wootag merupakan platform video unik yang memungkinkan perusahaan/organisasi mengupload video ke cloud dan bisa membuat interaksi langsung ke seluruh isi video.

Interaksi yang bisa dilakukan diantaranya bisa berupa pakaian yang bisa di klik atau bisa juga mencari tahu arah menuju lokasi suatu tempat seperti hotel/restoran, atau bahkan melakukan survey via video.

Wootag juga memungkinkan untuk menghubungkan video interaktif dengan sistem ecommerce, sehingga proses transaksi penjualan dapat dilakukan pada saat itu juga tanpa mengharuskan orang untuk meninggalkan iklan yang sedang mereka lihat. Seperti halnya iklan tshirt, tinggal klik untuk membelinya.

“Kami menyediakan Wootag di Indonesia. Melalui kerjasama ini, video streaming akan dikirimkan dengan kecepatan tinggi dan berjalan di internet lokal,” kata CEO IndonesianCloud Neil Cresswell, kemarin.

Dikatakannya, nerkat kerjasama ini model pembelian layanan bisa dalam mata uang rupiah. Berbeda  jika melakukan pembelian langsung lewat Wootag.com yang menggunakan mata uang dollar AS.

Bagi  pelanggan yang membeli langsung lewat IndonesianCloud maka akan mendapatkan bonus special berupa unlimited bandwith untuk proses upload/download video, hal ini berbeda jika   melakukan pembelian langsung ke Wootag.com karena bandwith diberikan secara terbatas.

“Wootag adalah sebuah cara beriklan melalui video yang jauh lebih efektif, powerful, dan sukses. Produk iemberikan sebuah sensasi dan pengalaman yang berbeda untuk menarik minat pelanggan maupun calon pelanggan,” katanya.

Pendiri & CEO Wootag Raj Sunder, menambahkan pihaknya secara konstan terus bekerja untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih mulus terlepas dari perangkat, browser serta jaringan yang digunakan.

"IndonesianCloud memiliki kehandalan serta keunggulan dalam hal pengiriman konten. Kerjasama dengan IndonesianCloud merupakan sebuah jaminan kami untuk memberikan pengalaman tampilan terbaik bagi para penonton di Indonesia," katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year