telkomsel halo

Capdase Bidik 30% Pangsa Pasar Aksesori Gadget

12:39:27 | 15 Mar 2015
Capdase Bidik 30% Pangsa Pasar Aksesori Gadget
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Vendor aksesori gadget, Capdase, yang baru saja membuka toko fisiknya di Indonesia mematok bisa menguasai sekitar 30% pangsa pasar aksesori di negeri ini.

“Indonesia menjadi negara pertama dari 57 negara di dunia yang akan dibangun toko ritel. Kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap aksesori berkualitas,” ungkap Founder & Executive Director Capdase International Derek Mak di Jakarta, belum lama ini.

Diungkapkannya, perseroan menganggarkan dana sebesar US$ 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar untuk segala kebutuhan bisnis Capdase di Indonesia.

Capdase memilih Jakarta sebagai toko resmi pertamanya. Toko resmi  yang bertempat di Mal Taman Anggrek diklaim bakalan memudahkan pengguna gadget memilih produk Capdase sesuai kebutuhannya. Ada sekitar 400 produk dari sekitar 500 produk yang diproduksi dimana selama ini dijual secara online.

"Kita akan sediakan sekitar 100 model produk ke pasar Indonesia. Produk yang dibawa ke sini nantinya akan disesuaikan dengan hasil riset yang dilakukan tim khusus yang kita miliki agar sesuai permintaan pasar," katanya.

Lebih lanjut Mak mengatakan, guna memperkuat pangsa pasar perseroan tertarik  menggandeng distributor lokal seperti Erajaya dan Trikomsel yang telah memiliki saluran ritel. “Ada ke arah sana suatu saat nanti,” katanya

VP of Sales & Marketing Europe & Middle East Capdase International Distribution Bruce Annis menambahkan Indonesia menjadi pasar yang penting bagi perseroan karena terdapat potensi 72 juta pengguna smartphone. “Industri digital Indonesia terus tumbuh, harapannya kita bisa menguasai sekitar 30% pangsa pasar nantinya,” paparnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year