Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

WeChat Terintegrasi dengan Apple Watch

10:30:33 | 11 Mar 2015
WeChat Terintegrasi dengan Apple Watch
Ilustrasi (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Pasca Apple secara resmi memperkenalkan Apple Watch. Aplikasi pesan singkat WeChat mengumumkan menjadi salah satu nama aplikasi yang pengintegrasiannya sudah didukung oleh Apple Watch.

Dalam rilisnya, WeChat menyatakan kehadiran aplikasinya di Apple Watch mewakili integrasi aplikasi dari jenis aplikasi sosial, dimana merupakan jenis aplikasi yang paling digemari oleh kebanyakan pengguna smartphone.

“WeChat dipilih karena asalnya dari negara tirai bambu yang menjadi pasar penting kedua bagi Apple setelah kampung halamannya Amerika Serikat,” tulis pernyataan resmi itu, Rabu (11/3).

Sebelumnya, Wakil Presiden bagian Teknologi Apple Kevin Lynch mendemonstrasikan cara penggunaan aplikasi perpesanan pihak ketiga di Apple Watch.

Singkatnya melalui Apple Watch pengguna WeChat dapat menerima dan mengirim pesan hanya dengan sekali sentuhan baik dalam bentuk teks, stiker atau emoji.

Paket Semangat Kemerdekaan
Apple Watch dianggap banyak kalangan sebagai jam tangan pintar dengan beragam fitur inovatif yang diklaim akan menjadi the next big thing.

Melalui jam tangan pintar, kedepannya pengguna smartphone tidak harus selalu melihat perangkatnya hanya untuk melakukan cek apakah ada notifikasi yang masuk.

Selain WeChat, di Apple Watch juga ada nama aplikasi populer seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan lainnya yang pengintegrasiannya sudah langsung didukung oleh Apple Watch. Banderol perangkat ini mulai Rp 4,5 juta dan sudah mulai banyak diincar kompetitor untuk dikalahkan.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year