telkomsel halo

Ezytravel Dipercaya sebagai Garuda Online Sales

10:39:42 | 10 Mar 2015
Ezytravel Dipercaya sebagai Garuda Online Sales
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal Ezytravel mendapatkan kepercayaan dari maskapai nasional, Garuda Indonesia, sebagai salah satu Garuda Online Sales (GOS).

“Untuk dapat menampilkan fitur pemesanan online tiket pesawat suatu maskapai di sebuah website tidak semudah membalikkan  telapak tangan, banyak proses yang harus dilakukan, syarat dan kondisi  yang harus dipenuhi sehingga dinilai layak mendapat fasilitas tersebut. Mendapat kepercayaan dari Garuda ini sesuatu yang luar biasa,” tulis PR & Advertising Ezytravel Wati dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, mendapat ijin artinya mendapatkan kepercayaan menjadi mitra usaha secara  langsung dari Garuda adalah impian setiap online travel agency. Karena dengan menjadi GOS Partner artinya setiap calon konsumen dapat memilih, memesan dan  melakukan pembayaran secara online di website travel agent pilihan sampai proses selesai, yaitu tiket pesawat yang diinginkan ada di  tangan. “Transaksi menjadi lebih mudah, cepat dan langsung dilakukan oleh  konsumen,” katanya.

Ditambahkannya, nantinya semua proses transaksi dari pesan hingga pembayaran dilakukan secara online dan tiket pesawat yang diinginkan akan dikirim melalui email. Pilihan pembayaran yang disediakan adalah Transfer Bank, Credit Card, BCA KlikPay dan Indomaret.

“Dengan menjadi GOS Partner, setiap promosi tiket pesawat Garuda Indonesia dapat dipesan melalui website Ezytravel dengan harga terbaik,” pungkasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year