telkomsel halo

Ezytravel Tawarkan Paket Tur Korea

15:00:26 | 08 Mar 2015
Ezytravel Tawarkan Paket Tur Korea
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Korea Selatan sukses mencuri perhatian masyarakat dunia lewat budaya pop yang mereka tampilkan.

Film bergenre drama romantis, boyband dan girlband yang memiliki jutaan fans di dunia serta keindahan alam yang berhasil terekam membuat banyak mata kagum dan ingin berkunjung.

Salah satu tempat paling terkenal di Korea Selatan adalah Pulau Jeju. Terletak di selatan Semenanjung Korea, pulau ini dikelilingi hamparan laut biru dan sinar matahari yang begitu hangat.

Letaknya di selatan membuat Pulau Jeju merupakan wilayah paling hangat, suhu rata-rata per tahun berkisar 14,6ºCdan 4,7ºCdi musim dingin, bahkanpada musim dingin sangat jarang turun salju.

Cuaca yang hangat membuat aneka tanaman berwarna-warni tumbuh subur, hamparan padang rumput luas membuat keindahan alam pulau ini tidak disangsikan, dan tebing-tebing tinggi juga menambah kesan eksotis.

Jumlah penduduk yang lebih kecil dari luas pulaunya membuat Pulau Jeju terbilang tenang, jauh dari hiruk pikuk sehingga sering menjadi pilihan bulan madu. Selain  alamnya, tempat menarik di Pulau Jeju antara lain /Dragon Head Rock/(karang yang berbentuk kepala naga), Mysterious Road (objek akan terlihat menanjak melawan gravitasi bumi), dan lainnya.

Untuk dapat menikmati keindahan Pulau Jeju dan tempat menarik di atas, Ezytravel menyediakan beberapa pilihan Tour Korea antara lain, Enjoy  Korea Jeju + Mount Sorak + Nanta Show dan Enjoy Korea + Mount Sorak +  Nanta Show.

Mount Sorak menarik karena selalu ramai di setiap akhir pekan, rakyat Korea percaya pergi ke gunung mendapatkan energi positif bagi tubuh untuk sehat dalam aktifitas sehari-hari.

Sedangkan Nanta Show adalah pertunjukan paling menarik saat ini di Korea, gabungan antara  seni tradisional sekaligus komedi, musik dan sulap.  

Tour Enjoy Korea ini memberikan fasilitas lengkap, dari tiket pesawat PP, hotel bintang 3, makan di restoran, transportasi, jadwal tour lengkap dan tour guide.

Dalam rilis yang diterima Redaksi dinyatakan Tour Korea yang masih tersedia dan pasti jalan di bulan Maret 2015 ini ada di tanggal 20 dan 30 Maret, tersedia juga pilihan tanggal dan bulan lain. Jadwal tour pun  bervariasi antara 5 - 7 hari.

Detailnya, silahkan ke www.ezytravel.co.id.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year