telkomsel halo

eCommerce Sikumis Bidik Kaum Petani dan Nelayan

09:36:58 | 03 Mar 2015
eCommerce Sikumis Bidik Kaum Petani dan Nelayan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal eCommerce besutan Sabas Network group, www.Sikumis.com membidik kaum petani, nelayan, serta Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk penjualan perkakas, alat dan mesin pertanian, peternakan, atau perikanan.

Dalam rilisnya dinyatakan,  portal Sikumis sudah dibangun sejak 1,5 tahun lalu  yang merupakan gabungan dari ratusan web katalog dengan jumlah produk lebih dari 15.000 produk dan di dukung oleh 300 brand besar.

Untuk metode pembayaran Sikumis menawarkan berbagai pilihan selain tunai, transfer bank, kartu kredit, epayment, maupun kredit tanpa kartu kredit kerjasama dengan salah satu leasing terbesar di Indonesia dengan cakupan hingga 210 kota.

Selain itu Sikumis juga menyediakan fasilitas dukungan tender untuk para supplier sebagai prasyarat mengikuti tender dengan harga penawaran terbaik, karena Sikumis ditunjuk dan bekerja sama langsung dengan pemilik merek, pabrikan, atau distributor resmi di Indonesia.

Target market Sikumis adalah Bussiness to Bussines dan Bussiness to Custumer dimana hingga saat ini konsumen Sikumis terdiri dari banyak perusahan Industri besar di Indonesia,PEMDA, BUMN, UKM hingga Petani,Nelayan dan Peternak termasuk ibu rumah tangga.  

Hadirnya ecommerce sikumis untuk menjawab persoalan yang dihadapi oleh sejumlah konsumen yang berdomisili dibeberapa daerah yang memiliki kesulitan dalam mencari produk yang dibutuhkan didaerahnya, sehingga tidak perlu jauh jauh datang ke suatu tempat untuk membeli produk tertentu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year