telkomsel halo

Blanja.com Sediakan Produk Xiaomi

09:48:24 | 02 Mar 2015
Blanja.com Sediakan Produk Xiaomi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  Portal marketplace milik MetraPlasa, Blanja.com, memperkuat lini produknya yang menjual gadget dengan menyediakan smartphone Xiaomi.

“Kami menyediakan produk Xiaomi. Ada beberapa seller yang tertarik berjualan Xiaomi memanfaatkan channel Blanja.com,” ungkap CEO MetraPlasa Aulia E Marinto kepada IndoTelko melalui pesan singkatnya, kemarin.

Diungkapkannya, salah satu mitra distributor Xiaomi yang mempercayakan Blanja.com sebagai saluran penjualan online adalah Erajaya. (Baca juga: Blanja perkuat sistem pembayaran).

“Erajaya yang buka toko di Blanja, sehingga ketersediaan stok tergantung mereka. Masalah bakal ada preorder dan lainnya itu terserah Erajaya, Blanja siap saja mendukung,” paparnya.

Sekadar diketahui, saat ini di Blanja telah ada sekitar seribu seller dengan dua juta produk terdaftar. Sedangkan sistem logistik didukung oleh JNE dan First Logistik. Untuk pembayaran terdiri dari T-Cash, kartu kredit, transfer ATM, Internet Banking dan COD (Cash on Delivery). Sementara Payment Gateway didukung Doku dan Sprint Asia.

Xiaomi selama ini dikenal sebagai vendor yang mengandalkan penjualan secara online. Di Indonesia, Xiaomi mengandalkan dua mitra distributor yakni Erajaya dan Trikomsel. Di Blanja, produk Xiaomi Red Mi 2 dibanderol hanya Rp 1,799 juta.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year