telkomsel halo

Elevenia Terus Genjot Pasar Otomotif

16:26:52 | 24 Feb 2015
Elevenia Terus Genjot Pasar Otomotif
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Portal marketplace Elevenia terlihat serius menggarap pasar otomoitf.

Setelah meluncurkan motor di awal Februari 2015 lalu, menjelang satu tahun perayaan ulang tahun elevenia pada Maret nanti, elevenia kembali mengencangkan langkahnya di dunia otomotif Indonesia, dengan menghadirkan serangkaian mobil keluaran Honda.

Mulai dari Honda Brio, Honda Jazz sampai dengan primadona terbaru dari Honda, yakni Mobilio, hadir di portal besutan XL Planet itu.

“Bagi elevenia, kami sangat serius dalam menggarap semua industri. Maka itu, kami mencoba untuk merambah dunia otomotif, dengan menghadirkan mobil-mobil terbaru keluaran Honda,” kata Senior Manager Business Development & Public Relations Elevenia Anggita Vela Lydia  dalam rilisnya.

Menurutnya, kehadiran mobil teranyar keluaran Honda ini memang tidak lepas dari permintaan pasar. “Kami melihat kesempatan yang cukup besar dalam menggarap pasar otomotif secara online, terlebih lagi mobil. Kami mencoba untuk terus memberikan hal-hal baru kepada member kami,” katanya.

Menjelang ulang tahun yang pertama, elevenia memang banyak menghadirkan kejutan. Termasuk dengan hadirnya mobil di lahan marketplace.

Di elevenia, Honda Mobilio dibanderol dengan harga Rp 200 juta, di mana untuk metode pembayaran yang digunakan hanyalah metode transfer antar bank, dan hanya untuk pembelian non cicilan.  Untuk member elevenia yang membeli Honda Mobilio ini, akan diberikan paket khusus berupa voucher discount untuk setiap pembelian aksesoris mobil.

Bukan hanya retail, namun pasar otomotif juga sedang bergerak ke arah digital.  “Kami melihat sekarang bahwa platform online menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk mencari dan memenuhi kebutuhan akan mobil,” ujar Vela.

Diklaimnya, dengan adanya mobil yang masuk sebagai produk terjual di elevenia, semakin mengukuhkan elevenia menjadi surga belanja online terdepan di Indonesia.

Elevenia yang akan genap berusia 1 tahun di bulan Maret 2015 ini, sudah memiliki lebih dari 18.000 seller, dan lebih dari 2 juta produk yang terbagi dalam 8 kategori. Hingga Februari awal, sudah tercatat lebih dari 800.000 member telah tergabung di elevenia.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year