telkomsel halo

Evercoss Optimistis One X Kompetitif

14:40:57 | 06 Feb 2015
Evercoss Optimistis One X Kompetitif
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Evercoss optimitis produk teranyarnya One X, bisa kompetitif di pasar walau ada dua vendor lokal yang menggunakan platform Android  One.

"Secara umum proyek ponsel Android telah distandarisasi langsung oleh Google dari segi komponen hardware. Namun, kami diberikan kebebasan untuk membuat diferensiasi  untuk bisa kompetitif di pasar," ungkap Chief Marketing Officer Evercoss, Janto Djojo, kemarin.

Seperti diketahui,  Nexian, Evercoss dan Mito menjadi mitra Google dalam menghadirkan Android One. Nexian menjadi yang pertama merilis Android One dengan merek Nexian Journey. Mito telah melepas Impact di portal e-commerce.

Ditambahkannya, perbedaan lain dari Android One Evercoss pada tampilan antarmuka juga penambahan aplikasi serta pengalaman penggunaan.

"Kami juga memiliki layanan purna jual sebanyak 80 service center yang tersebar di seluruh Indonesia, Evercoss akan tangani service serta marketingnya, sementara Google pada hardware. Perbedaan dengan produk lain terletak dari sisi harga dan sentuhan yang diberikan," katanya.

Evercoss tahap awal menyediakan sekitar tiga ribu unit yang hanya tersedia di portal Lazada.(wn)   

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year