telkomsel halo

Jelang Ulang Tahun, Elevenia Tebar Cinta

10:59:51 | 05 Feb 2015
Jelang Ulang Tahun, Elevenia Tebar Cinta
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Portal marketplace,  elevenia.co.id, tengah bersiap merayakan ulang tahun pertamanya di kancah e-commerce Indonesia.

Di bulan Februari yang juga satu bulan menjelang ulang tahun pertamanya, elevenia memberikan banyak kejutan kepada para member.

Sepanjang bulan ini, pelanggan akan dimanjakan dengan bagi-bagi voucher belanja senilai hampir Rp 1,1 juta. Lebih serunya lagi, voucher belanja ini bisa digunakan hingga 3 kali pemakaian untuk berbelanja.

“Ini merupakan kado kami kepada para member yang telah setia berbelanja selama satu tahun ke belakang,” ujar Senior Business Development & Public Relations Manager elevenia Anggita Vela Lydia dalam rilisnya, kemarin.

Ditambahkannya,  sepanjang bulan Februari ini akan banyak bukti cinta elevenia kepada mereka pecinta belanja online, yang memang dalam rangkaian ulang tahun pertama elevenia.

“Di bulan Februari ini, di hari-hari tertentu, kami ada program dengan KlikPay BCA, di mana ada serangkaian produk yang kami berikan potongan harga hingga 76%,” ujar Vela.

Selain bagi-bagi voucher dan program dengan KlikPay BCA, di bulan ini elevenia juga masih akan membahagaiakan pelanggan dengan elevenia Day, yang akan jatuh di tanggal 11 Februari.

Tak hanya itu, bagi Anda yang mengunduh aplikasi mobile elevenia di smartphone Anda, bisa berkesempatan memenangkan Desktop dari Lenovo.

Hingga bulan Januari 2015, telah tercatat lebih dari 18.000 seller yang bergabung dan lebih dari 2 juta produk yang terbagi dalam 8 kategori diantaranya gadget/komputer, elektronik, fesyen, kecantikan & kesehatan, anak-anak dan bayi, home/garden, hobi, serta service/food.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year