telkomsel halo

T-cash Genjot Transaksi dengan FoodPanda

11:51:32 | 30 Jan 2015
T-cash Genjot Transaksi dengan FoodPanda
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Telkomsel menggenjot transaksi uang elektroniknya, T-Cash, dengan menngandeng  portal pembayaran pesan makan online FoodPanda.

Untuk dapat menikmati penawaran spesial ini, pelanggan cukup memesan makanan favoritnya di situs atau aplikasi FoodPanda lalu pilih T-cash sebagai metode pembayaran di dalam Online Payment.

Pelanggan akan mendapatkan diskon 30% setiap Senin hingga Jum’at dan diskon 50% tiap Sabtu dan Minggu untuk setiap pembelian dengan T-cash. Promo ini berlaku untuk seluruh vendor makanan yang menerima online payment hingga 28 Februari 2015.

Vice President Payment & Banking Telkomsel, Raden Andi K. Utomo mengatakan  ingin mendorong lebih banyak lagi pelanggan untuk memanfaatkan layanan T-cash, karena melalui layanan ini pelanggan akan dapat menemukan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan melalui ponsel.

“Kami pun memberikan berbagai penawaran menarik kepada pengguna T-cash, salah satunya yang kami lakukan dengan FoodPanda,” katanya.

Penawaran ini hanya berlaku di situs dan aplikasi FoodPanda, dimana pelanggan dapat mengunduh aplikasi di Apple App Store, Google Play Store atau Windows Phone Store.

T-Cash merupakan layanan e-money yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai transaks, diantaranya: bayar beli di ponsel, belanja online, belanja di toko, serta kirim uang yang dapat dilakukan kapan dan dimana saja hanya dengan ponsel.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year