Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Popazop, Virtual Shopping Town dari Doku

11:28:05 | 29 Jan 2015
Popazop, Virtual Shopping Town dari Doku
Suasana pendaftaran Popazop (Dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Doku yang selama ini dikenal sebagai pemain di pembayaran elektronis merambah jagat e-commerce.

Doku Wallet memperkenalkan www.popazop.com, sebuah virtual shopping town berkonsep animasi kreatif pertama di Indonesia yang siap memanjakan para online shoppers tanah air.

Tidak hanya unik, Popazop juga diramaikan dengan partisipasi merchant-merchant kerja sama yang siap memberikan promo-promo menarik yang dikemas apik dalam bentuk games-games interaktif dan crazy deals yang pastinya hanya ada di portal ini.

“Konsep virtual shopping town dengan animasi ini merupakan yang pertama hadir di Indonesia. Tampilan situs yang fresh dan games interaktif di dalam Popazop diharapkan dapat menciptakan pengalaman belanja online yang lebih akrab bagi online shoppers Indonesia,” kata Doku Wallet Head Gilbert Thanamas di Jakarta, kemarin.

Dijelaskannya,  Popazop  juga terbuka bagi untuk para sellers yang ingin bergabung dan memasarkan produknya secara online.
Bagi para online sellers yang ingin memasarkan produknya via situs Popazop dapat bergabung tanpa dipungut biaya.

Telkom Marketing 2
Para sellers dapat langsung upload produk dan memasarkannya serta menerima pembayaran via Doku Wallet setelah produknya lulus kurasi tim portal itu.

“Melalui portal ini  kami berharap kemudahan Doku wallet dapat lebih dirasakan oleh konsumen secara luas dan sekaligus dapat menginspirasi para online seller akan mudahnya berjualan dan menerima pembayaran secara online,” katanya.

Angkasa Pura 2
Lebih lanjut dikatakannya,  target transaksi  diharapkan sebanyak-banyaknya, sedangkan dari target merchant besar yang masuk adalah 150. "Untuk saat ini pertumbuhan transaksi 1.200%, dan ke depan kita berharap lebih besar lagi," tutupnya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma