Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Elevenia dan Lazada Terpopuler di Telunjuk

10:59:02 | 15 Jan 2015
Elevenia dan Lazada Terpopuler di Telunjuk
Ilustrasi (Dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Dua portal e-commerce menjadi yang terpopuler di layanan shopping search engine milik Telunjuk.com.

Shopping search engine adalah suatu mesin pencari yang khusus  digunakan untuk mencari produk-produk yang dijual di toko-toko online di seluruh Indonesia. Dua portal yang terpopuler itu adalah Elevenia dan Lazada.

Elevenia menjadi yang terpopuler untuk sub kategori Toko Marketplace, disusul Bukalapak.com, dan Rakuten.co.id. Portal besutan XL dan SK Planet ini dianggap memiliki kekuatan di  jaringan, peningkatan mutu, dan promosi gencar sepanjang tahun 2014. (Baca juga: Elevenia tembus 5 besar)

Sedangkan Lazada.co.id menjadi terpopuler untuk sub kategori Toko Retailer, disusul  Bhinneka.com, dan Zalora.co.id. Selain jumlah produknya yang hampir mencapai 200,000 barang, Lazada.co.id menjadi favorit karena kemudahan transaksi, tracking produk yang menjamin keamanan, serta kecepatan pengiriman.

Co-founder & CMO Telunjuk.com Narendrata dalam rilisnya mengatakan Telunjuk Award baru digelar pertama kalinya dengan mengumumkan yang Terbaik, Teratas, dan Terpopuler di 2014.  

Telkom Marketing 2
“Kami merasa perlu mengenang tahun yang baik tersebut dengan memberi apresiasi terhadap data dan fakta yang memungkinkan membaiknya performa kami, terutama bagi para merchant e-commerce atas kerjasama dan kesetiaannya tahun lalu,” jelasnya.

Telunjuk Awards akan terdiri dari berbagai kategori, dan pemenang ditentukan berdasarkan statistik popularitas toko online atau produk yang didapatkan dari trafik situs Telunjuk.com sepanjang tahun 2014, dimana pemenang beserta dua runner up per kategori akan diumumkan berkala.

Angkasa Pura 2
Kategori-kategori populer seperti gadget, elektronik, atau fashion diyakini memiliki beberapa kejutan di dalamnya, terutama bagi para user setia Telunjuk.com yang memiliki preferensi dan minat terhadap kategori belanjanya masing-masing.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
atta 300 x 250.gif
More Stories
telkom sigma